MELAYANI: UKBI, BIPA, SAKSI AHLI BIDANG BAHASA, BENGKEL SASTRA, KLINIK BAHASA, PENERJEMAHAN NEGARA BESERTIFIKAT, PERPUSTAKAAN

27 April, 2016

Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Jambi 2016

Salah satu dari tujuan Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Jambi tahun 2016 yang dilaksanakan oleh Kantor Bahasa Provinsi Jambi pada dasarnya adalah untuk: Membangkitkan minat generasi muda agar menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, menambah wawasan generasi muda tentang bahasa Indonesia, mencari tunas muda yang mampu berbahasa Indonesia, berbahasa daerah, dan berbahasa asing, serta menjadikan bahasa Indonesia sebagai jati diri bangsa Indonesia.

Kegiatan yang selalu ditunggu-tunggu oleh generasi muda Jambi ini merupakan salah satu dari program Kantor Bahasa Provinsi Jambi dalam memasyarakatkan bahasa Indonesia, khususnya di wilayah Provinsi Jambi.

Proses seleksi dalam kegiatan ini dilakukan secara ketat dengan menghadirkan juri yang profesional dibidangnya, sehingga mereka yang terpilih nanti benar-benar mereka yang memiliki wawasan maupun kemampuan di bidang kebahasaan, baik bahasa Indonesia, daerah, maupun wawasan di bidang bahasa asing. Selain itu mereka juga harus memahami adat budaya Jambi.

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan tanggal 16--21 Mei 2016. Untuk pendaftaran sendiri sudah dibuka dari tanggal 18 April 2016, dan akan ditutup tanggal 13 Mei 2016.

Walaupun jadwal pendaftarannya akan berakhir di tanggal 13 Mei 2016 mendatang, namun jika sudah memenuhi kuota maka mendaftaran segera akan ditutup. Untuk itu bagi adik-adik yang belum mengembalikan formulir atau belum mendaftar, silakan segera mendaftarkan diri, sebelum kuotanya penuh. Untuk info lebih lengkap silakan lihat brosur. Salam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar