MELAYANI: UKBI, BIPA, SAKSI AHLI BIDANG BAHASA, BENGKEL SASTRA, KLINIK BAHASA, PENERJEMAHAN NEGARA BESERTIFIKAT, PERPUSTAKAAN

29 Juni, 2016

Berbuka Bersama Keluarga Besar Kantor Bahasa Jambi

Jambi--Guna mempererat tali persaudaraan sesama pegawai, Kantor Bahasa Jambi (29/6/2016) menggelar acara Berbuka Puasa Bersama. Acara Berbuka Puasa Bersama ini dihadiri oleh keluarga besar Kantor Bahasa Jambi.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Bahasa Jambi Syaiful Bahri Lubis S.S. menyampaikan, bahwa acara ini merupakan acara yang sangat istimewa. Pertemuan sesama pegawai mungkin sudah biasa, namun bisa bertemu dengan keluarga pegawai Kantor Bahasa Jambi itu luar biasa.

“Acara ini adalah acara yang sangat istimewa. Pertemuan sesama pegawai mungkin sudah biasa, namun bisa bertemu dengan keluarga pegawai Kantor Bahasa Jambi itu luar biasa.” ujar beliau.

Kahadiran anggota keluarga pegawai di Aula Kantor Bahasa Jambi dengan gelak tawa anak-anak, membuat acara semakin hangat dan akrab. 

Beliau juga menyampaikan permohonan maaf untuk seluruh yang hadir dan ucapan selamat menyambut datangnya Idul Fitri untuk keluarga pegawai yang berada di kampung halaman.

“Saya menyampaikan ucapan maaf lahir dan batin, dan bagi teman-teman yang akan berlebaran di kampung halaman, tolong sampaikan ucapan selamat menyambut datangnya Idul Fitri 1437 H, semoga kita kembali ke fitrah” lanjut beliau.

Acara juga diisi dengan ceramah agama oleh Ustad Yalta Jalinus, S.Pd. yang dilanjutkan dengan salat Magrib berjamaah, kemudian ditutup dengan bersalam-salaman.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar