MELAYANI: UKBI, BIPA, SAKSI AHLI BIDANG BAHASA, BENGKEL SASTRA, KLINIK BAHASA, PENERJEMAHAN NEGARA BESERTIFIKAT, PERPUSTAKAAN

13 Mei, 2016

Nama-nama Peserta Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Jambi 2016

Berikut nama-nama peserta Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Jambi 2016 yang dinyatakan sudah memenuhi kelengkapan dokumen oleh panitia dan berhak mengikuti tes pada hari Senin, 16 Mei 2016.  

Untuk lebih lengkap bisa diunduh di sini. Selanjutnya, perlu juga kami sampaikan beberapa hal-hal yang perlu diperhatikan peserta untuk mengikuti rangkaian acara hari pertama Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Jambi 2016:

1. Peserta yang nama-namanya tercantum di atas diharuskan hadir di Aula Kantor Bahasa Provinsi Jambi pada Senin, 16 Mei 2016 sebelum pukul 7.00 WIB. 

2. Peserta memakai pakaian sebagai berikut: 
  • Atasan: kemeja putih,
  • Bawahan: Celana dasar hitam (putra) dan rok dasar hitam (putri) 
  • Sepatu: menyesuaikan (formal),
  • Hijab: hitam polos (bagi yang memakai).
3. Peserta wajib membawa alat tulis sebagai berikut:
  • Pena hitam, 
  • Pensil HB (bukan pensil 2B, 3B, atau lainnya), c) Papan alas menulis,
  • Penghapus pensil dan pena.
4. Peserta wajib mengikuti seluruh rangkaian acara, yaitu pembukaan, taklimat, dan rangkaian tes (psikologi, UKBI, dan penulisan esai) 

5. Peserta yang belum membawa buku bacaan untuk didonasikan ke rumah baca di Provinsi Jambi harap mengumpulkan buku bacaan saat mengisi daftar hadir sebelum acara dimulai. 

6. Peserta yang memerlukan surat keterangan mengikuti Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Jambi 2016 untuk keperluan izin kuliah/kerja, silakan mengirim surel (e-mail) ke (dutabahasaprovjambi@gmail.com) dengan subjek: Surat Keterangan Dubas Jambi 2016, serta wajib mencantumkan:
Nama Lengkap, Nomor Induk Mahasiswa (NIM), Universitas/Institut/Nama Kampus, Program Studi (Untuk Mahasiswa), dan Semester;
Nama Lengkap, Nomor Induk Pegawai, Instansi, dan Bagian/Jabatan (Untuk Pekerja).

Surat Keterangan mengikuti Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Jambi 2016 akan diberikan pada Senin, 16 Mei 2016 di Aula Kantor Bahasa Provinsi Jambi.

7. Jadwal kegiatan lengkap pada Senin, 16 Mei 2016 dapat dilihat di http://instagram.com/dutabahasajambi. 

8. Daftar nama peserta akan segera diumumkan melalui blog Duta Bahasa Jambi.

Selamat mempersiapkan diri dan sampai jumpa di Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Jambi 2016!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar